Kamis, 06 Oktober 2022

Kapolri dan Kapolda Jatim Berikan Bantuan Kepada 7 Keluarga Korban Yang Meninggal Dalam Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

 



TULUNGAGUNG - Kapolri Jenderal Drs, Listyo Sigit Prabowo, MSi dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Avinta hari ini memberikan bantuan kepada 7 keluarga korban yang meninggal dunia dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, satu diantaranya adalah anggota kepolisian Polsek Sumbergempol Polres Tulungagung.


Untuk bantuan bagi keluarga korban yang berasal dari Tulungagung   disampaikan melalui Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH dengan didampingi Wakapolres Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, PJU dan Kapolsek jajaran.


"Kami kembali mengunjungi kepada 7 keluarga korban untuk menyampaikan pesan dari pak Kapolri dan Kapolda yang ikut berbela sungkawa atas meninggalnya korban.

Bantuan yang di berikan ini merupakan wujud empati dari bapak Kapolri dan bapak Kapolda. Yang mana hari ini Kamis tanggal 6 Oktober 2022 bantuan langsung kita serahkan kepada masing - masing  keluarga korban," terang Kapolres Tulungagung, Kamis (06/10/2022).



Untuk itu, Kapolres juga menyampaikan, kepada keluarga korban yang ditinggalkan agar selalu diberikan kekuatan dan kesabaran.


"Semoga para korban diterima disisiNya, diampuni dosa - dosanya, dan tergolong Husnul Khotimah. Sedangkan  

bagi keluarga korban yang ditinggalkan semoga selalu diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan," tuturnya.


Adapun nama - nama 7 warga di Tulungagung uang menjadi korban dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang adalah sebagai berikut ini: 



1.Herlangga Aditama Putra (18) siswa SMAN 1 Kauman, warga Desa Wonokromo, Kecamatan Gondang.


2.Aura Maulidha (18) siswi SMKN 1 Bandung, warga Desa Suruhanlor, Kecamatan Bandung.


3. Indhi Rahma Putri (20), asal Desa/Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung.


4.Mohammad Haikal Maulana (18) siswa SMKN 2 Tulungagung, warga Desa Sumberdadi, Kecamatan Sumbergempol.


5. Ahmad Husen. Rahmadani (16) warga Dusun Pasir, Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol.


6. Faiz al Fikkry (18) warga Desa Gilang, Kecamatan Ngunut, Siswa SMKN 1 Rejotangan.


7. Aipda Andik Puwanto alamat Dusun Tambak kembang, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbergempol.


Tali asih dari Bapak Kapolri dan bapak Kapolda Jawa Timur ini adalah merupakan bentuk empati kepada keluarga yang ditinggalkanya, semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga.(Ans71 Restu)

Share:

Blog Archive