Rabu, 04 Januari 2023

Bhabinkamtibmas Sumberbendo Pucanglaban bersama masyarkat kerjabakti memperbaiki jalan yang longsor.

 


TULUNGGUNG – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sumberbendo yang masuk wilayah Polsek Pucanglaban Polres Tulungagung Polda jatim  bersama masayarakat,  bahu membahu  mengadakan kerja bakti untuk memperbaiki jalan yang  longsong akibat curah hujan tinggi.


Kegiatan kerjabakti tersebut dilaksankan pada hari Senin tanggal 4 Januari 2023 di jalan desa yang merupakan akses ke Balai Desa Sumberbendo Kec. Pucanglaban Kab. Tulungagung. 04/01/2023  


Kegiatan kerja bakti ini dilakukan untuk memperbaiki jalan yang longsor kearah balai Desa Sumberbendo, sehingga nantinya bisa dilewati kembali warga masyarakat.


Bersama masyarakat bahu mebahu kerjabakti memperbaiki akses jalan meunu balai desa yang longsor akibat curah hujan yang tinggi.


Kapolsek Pucanglaban AKP Andik Prasityo, Sh, Mh melalui Kasihumas Polres Tulunggaung IPTU Anshori menerangkan, Kegiatan kerjabakti ini dilakukan sebagai bentuk sinergi antara apparat Polri, pemerintah  dan masyarakat sekitarnya.


“Alhamdulillah berkat kepedulian, kekompakan dan sifat gotong royong, kegiatan kerja bakti perbaikan jalan yang longsor dapat segera tuntas dan masyarakat bisa melewati jalan yang mengarah ke Balai Desa Sumberbendo dengan aman dan lancar


 Hadir dalam kegian kerjabakti  Bhabinkamtibmas Desa Sumberbendo BRIPTU Ardy Kurniadi,  perangkat desa dan masyarakat sekitar lokasi bencana. (Ans71 Restu )