Rabu, 04 Januari 2023

Brigpol Deni Personil Polres Tulungagung Masuk TOP 5 Bhabinkamtibmas Terbaik Dalam Pelaporan BOV2 Tahun 2022 Jajaran Polda Jatim

 



TULUNGAGUNG - Brigpol Deni .P, S.H., M.H. Polres Tulungagung, Polsek Kalidawir, Bhabinkamtibmas Desa Kalidawir Masuk TOP 5 Bhabinkamtibmas Terbaik Dalam Pelaporan BOV2 Jajaran Polda Jatim Periode Tahun 2022.


Hal tersebut disampaikan melalui Anev tahunan BOS V2 Th. 2022 oleh Subdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Jatim. 


“Beberapa waktu yang lalu, Brigadir Deni Pradityo Putra, Bhabinkamtibmas Desa Kalidawir, Polsek Kalidawir, Polres Tulungagung, Polda Jatim. Berprestasi menjadi Bhabinkamtibmas terbaik dalam pelaporan BOSv2 kategori deteksi dini”, ujar Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Anshori, Rabu (04/01/2023).


“Penghargaan di berikang Langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto pada Upacara peringatan HUT ke-72 tahun 2022 Polisi Air dan Udara (Polairud) di Lapangan Mapolda Jatim Senin (5/12/2022)”, sambungnya.


Usai mendapatkan Penghargaan dari Kapolda Jatim, Polres Tulungagung juga memberikan penghargaan yang diberikan langsung Oleh Kapolres digelar di Lapangan apel Polres Tulungagung Senin (12/12/2022).


Diketahui Binmas Online System (BOS) V2 ini memiliki tujuh aplikasi di dalamnya, yaitu Aplikasi Pelaporan Binmas, Aplikasi Mobile Pelaporan Binmas, Aplikasi Mobile Publik, Aplikasi Sistem Informasi BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan) Online, Aplikasi Sistem Informasi Satpam Online, Aplikasi Website Binmas, dan Aplikasi Dashboard.


Aplikasi Binmas Online System Versi 2.0 (BOS V2) untuk meningkatkan layanan Kepolisian bagi masyarakat dan juga internal Polisi.


"Program Bimas Online System ini merupakan aplikasi yang bisa dimanfaatkan dan digunakan baik secara internal maupun eksternal," katanya. 


Lebih lanjut Iptu Anshori menuturkan, Atas beberapa prestasi yang didapatkan Brigpol Deni bisa dijadikan contoh untuk personil Polres Tulungagung yang lain. (ans71-restu)