Sabtu, 21 Januari 2023

Kapolres Tulungagung, memberikan bantuan terhadap korban meninggal dunia akibat tabrak lari

 



TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK MH, ber Empati terhadap keluarga korban meninggal dunia  dengan berbelasungkawa atas musibah meninggalnya seorang nenek yang menjadi korban tabrak lari. 21/01/2023



 “Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa Empati kita terhadap sesama dan orang yang tertimpa musibah”.



Tak lupa, Kepala Kepolisian Resor Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto SIK, MH melalui Kasihumas polres Tulungagung IPTU Moh Anshori, SH,   mendoakan kepada kelurga korban agar diberikan ketabahan, karena ini semuanya adalah menjadi kehendak allah SWT. 


 

Kasihumas Polres Tulungagung menjelasakan,  bahwa  kejadian  laka lantas tabrak lari diperkirakan terjadi pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023 sekira pukul 02.30 Wib di Jalan Raya masuk  Dsn Jatibangi Desa Tanggung, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung,



Akibat dari kejadian laka tabrak lari tersebut korban meninggal dunia ditempat An SUPINI, jenis kelamin perempuan, umur 90 Th, pekerjaan Petani, alamat Dsn Jatibangi Rt/ Rw 01/15 Ds.Tanggung, Kec. Campurdarat Kab.Tulungagung ( kondisi korban Luka Berat di kepala, sehingga MD / meninggal dunia )  



Melihat kejadian tersebut Kapolres Tulunggaung AKBP Eko Hartanto SIK, MH melalui Kapolsek BCampurdarat  AKP Triyanto, SH,  langsung berempati dengan mendatangi ke rumah duka untuk turut berbelasungkawa dengan memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada keluarga korban.



“Meskipun bantuan dari Kapolres Tulungagung tidak seberapa, semoga menjadi manfaat dan bisa mengurangi beban keluarga yang ditinggalkanya,” tandasnya



 Perwakilan dari keluraga   korban An Bp SUWITO yang pada saat itu menerima bantuan dari Kapolres Tulungagung, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Bapak Kapolres Tulungagung terhadap musibah yang menimpa keluarganya.

 


 Semoga terhadap keluarga korban oleh Allah SWT, selalu diberikan ketabahan karena ini semua adalah sudah menjadi kehendak dari Allah Swt. ( Ans71 Restu )