Minggu, 08 Januari 2023

Peduli Anggota, Kapolres Tulungagung Jenguk Anggotanya yang dirawat di Rumah Sakit.

 




TULUNGAGUNG -  Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri. 


Hal inilah yang dilakukan oleh seorang Kapolres Tulungagung AKBP Eko  Hartanto, SIK, MH. Mengetahui salah satu anggotanya menjalani perawatan dirumah sakit, akibat serangan jantung, Walaupun hari libur tetap menyempatkan untuk menjenguk anggotanya yang sakit dan dirawat di rumah sakit.


 Kapolres Tulungagung menjenguk AKP Puji Hartanto, Sh Kapolsek Rejotangan yang saat ini dirawat di Rumah Sakit dr Iskak Tulunggaung, Minggu  (08/01/2023). 


“Hari ini kita menjenguk AKP Puji Hartanto yang sudah dirawat di rumah sakit, beliau dirawat dirumah sakit akibat  terkena serangan jantung”, Ucapnya


Besar harapan dan doa kami mudah mudahan beliau AKP Puji Hartarnto, segera diberikan kesembuhan dan bisa bergabung dengan anggota yang lain untuk melaksanakan dinas.


AKBP Eko Hartanto menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala. 


 “Maru Kita doakan bersama, semoga beliau AKP Puji Hartanto segera cepat diberikan  kesembuhan seperti sediakala dan selalu agar tetap sabar,” ucap Kapolres


Kapolres menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Sidokkes Polres Tulungagung untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala. 



“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh” Imbuhnya 


“Ikuti semua petunjuk dari dokter dan perawat. Nanti Sidokkes akan memberikan pendampingan. Tetap semangat pak, semoga cepat sembuh” pungkasnya. (Ans71 Restu)