Jumat, 17 Februari 2023

Kapolres Tulungagung Beri Hadiah Umroh Kepada Brigpol Deni Pradityo Putro Bhabinkamtibmas Desa Kalidawir

 



TULUNGAGUNG - Kepala Kepolisian Resor Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H kembali berangkatkan umrah satu anggota Bhabinkamtibmas (BKTM) Polres Tulungagung, Polda Jatim yang di nilai terbaik dalam menjalankan tugas.


Brigpol Deni Pradityo Putro, S.H., M.H. Merupakan Bhabinkamtibmas Desa Kalidawir Polsek Kalidawir atas prestasinya sebagai BKTM tertinggi dalam pelaporan BOS V2 dan aktif melaksanakan DDS di Desa binaannya yang mendapatkan hadiah umroh.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan, Brigpol Deni merupakan anggota yang terpilih sebagai anggota terbaik diantara anggota Bhabinkamtibmas baik lainnya. Dinilai mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan kerja keras dalam menjalankan tugas.


“Harapan kami seluruh anggota Polres Tulungagung dapat mencontoh yang telah baik menjalankan tugas dan dekat dengan masyarakat , dan dapat menjadi individu anggota Polri yang lebih baik sesuai dengan tugas pokok Polri yaitu sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat”, tutur Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres mengukapkan, Kepada temen - temen Bhabinkamtibmas yang lain terus lakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas.


“Kedepan tugas semakin berat, Bhabinkamtibmas sebagai perpanjangan tangan Kapolres dan Kapolsek di desa - desa, selalu responsif, hadir dan berbuat yang bermanfaan untuk masyarakat”, sambungnya.


Selain Brigpol Deni Pradityo Putro, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada dua Bhabinkamtibmas yakni Aiptu Moh. Dafiq Syaiful BKTM Desa Ngentrong Polsek Campurdarat atas prestasinya sebagai BKTM yang aktif dalam pelaporan BOS V2 dan bersama masyarakat selalu tanggap siaga bencana banjir dan yang ketiga Aipda Yuliko Sustoyo BKTM Desa Bulusari Polsek Kedungwaru atas prestasinya sebagi BKTM yang aktif dalam pelaporan BOS V2 dan berperan aktif melakukan problem solving di Desa binaannya.


Pemberian penghargaan dilaksanakan di halaman Apel Polres Tulungagung yang diikuti Wakapolres, PJU Polres, Kapolsek Jajaran dan Seluruh Personil Polres Tulungagung, Kamis (16/02/2023). (ans71-restu)