Kamis, 02 Februari 2023

Kapolres Tulungagung bersama Forkopimda mendampingi Menkes RI mengunjungi RSUD dr Iskak Tulungangung


TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK, MH bersama Forkopimda Kabupaten Tulungagung, mendampingi menteri Kesehatan Republik Indonesia Ir Budi Gunadi  Sadikin CHFC, CLU. Yang berkunjung ke RSUD dr Iskak Kabupaten Tulungagung. 02/02/2023


Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Ir Budi Gunadi Sadikin CHFC, CLU. berkunjung ke RSUD dr Iskak Tulungagung, pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2023.


Menteri Kesehatan, Budi Gunadi langsung diajak mengunjungi sejumlah fasilitas layanan di rumah sakit terbaik tersebut, seperti layanan Public Safety Center (PSC), kemudian Cathlab,  layanan IGD Redzone serta beberapa penerapan aplikasi manajemen lainnya.


Dalam kesempatan itu nampak Menteri Budi Gunadi secara langsung merekam dan mengabadikan penerapan aplikasi PSC yang sudah diterapkan di rumah sakit dr Iskak Kabupaten Tulungagung


Selanjutnya Menteri Budi Gunadi menyampaikan kekagumannya dengan fasilitas layanan yang sudah diterapkan di rumah sakit ini, termasuk penerapan PSC yang sudah terintegrasi dengan fasilitas kesehatan lain di tingkat Puskesmas.


“Mengagumkan, Menkes Budi Gunadi Bakal Adopsi Aplikasi PSC RSUD dr Iskak Tulungagung”. Ungkap menkes


Sementara itu Bupati Tulungagung Drs. H Maryoto Birowo MM dalam sambutanya, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tulungagung, kami pemerintah daerah Kabupaten Tulungagung terus berupaya dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada warga masyaraka.


Bahwa RSUD dr Iskak Tulungagung adalah rumah sakit tipe B juga sebagai rumah sakit rujukan ini adalah rumah sakit kebanggan kabupaten Tulungagung dan sudah diakui secara Nasional maupun Internasional


Kami juga mohon arahan dan bimbingan dari Bapak Menkes demi kemajuan RSUD dr Iskak Kabupaten Tulungagung.


Hadir dalam kegiatan kunjungan Menteri Kesehatan RI ke RSUD dr Iskak Tulungagung antara lain Menkes RI Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU beserta rombongan, Kadinkes Provinsi Jatim dr. WIDYASTUTI, M.K.M, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, Bupati Tulungagung Drs. H Maryoto Birowo MM, Dandim 0807 Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto SIP bersama jajaran Forkopimda Tulungagung. (Ans71 Restu)