Jumat, 17 Februari 2023

Kapolres Tulungagung melakukan silaturahmi ke toga KH ikhsan dzurori, pengasuh ponpes Al Istigosah, Tulungagung

 



TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK, MH bersama  melakukan silaturahmi  dan komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat, diantaranya adalah mengunjungi tokoh - tokoh agama yang ada di kabupaten Tulungagung. 17/02/2023


Seperti yang dilakukanya hari ini,  Jum'at 17 Februari 2023, Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto didampingi ketua cabang bhayangkari polres Tulungagung, Waka polres dan PJU, menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh agama KH Ikshan Dzurori pengasuh pondok pesantren Al istigosah Panggungrejo Tulungagung . 


Pria kelahiran Pati Jawa tengah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres di Aceh tersebut, tidak kenal lelah dalam upayanya menciptakan situasi Kamtibmas melalui silaturahmi dengan tokoh, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat maupun elemen lainnya.


Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori mengatakan, kunjungan Kapolres  ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama guna mewujudkan situasi Kamtibmas Kabupaten Tulungagung yang aman dan kondusif.


"Silaturahmi ini selain untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat, juga untuk menyerap berbagai aspirasi terkait dengan situasi kamtibmas," terang Anshori, Jum'at (17/02/2023).


Diharapkannya, dengan terjalinnya silaturahmi  seperti ini akan lebih meningkatkan sinergitas antara Polri dengan para tokoh agama dan masyarakat sekaligus guna menekan potensi gangguan kamtibmas.


"Yang jelas kami tidak akan mampu menjaga Tulungagung tanpa adanya dukungan dan bantuan doa dari para tokoh agama dan para ulama di Kabupaten Tulungagung," imbuhnya.


 Yang intinya para tokoh agama yang dikunjungi siap mendukung program Kapolres demi terciptanya Kabupaten Tulungagung yang aman dan kondusif. (Ans71 Restu)