Rabu, 15 Februari 2023

Pelaku Penganiayaan sesama pengamen Yang Mengakibatkan korbanya MD Sudah Tertangkap

 



Tulungagung – Polres Tulungagung, Polda Jatim berhasil mengungkap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya seorang pengamen, yang jasadnya ditemukan di Kelurahan Jepun. Saat ini pelaku dilakukan penahanan untuk proses hukum lebih lanjut.


Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra melalui Kasi Humas Polres Iptu Anshori membenarkan pengungkapan kasus tersebut. Pelaku berinisial M ditangkap saat melarikan diri ke, Jawa Tengah.


"Pelaku sudah diamankan, sudah diperiksa dan ditetapkan tersangka," ujar Rabu (15/02/2023).


Tersangka ditangkap tim Macan Agung Polres Tulungagung di Karanganyar, Jawa Tengah. Kini tersangka ditahan di Rutan Polres Tulungagung.


"Untuk yang lain menunggu rilis dari Pak Kapolres," ujarnya.


Sebelumnya, bahwa Handoko, pengamen asal Kecamatan Tulungagung ditemukan meninggal di depan pintu gerbang lembaga pendidikan di Kelurahan Jepun, Tulungagung. Dan dari hasil autopsi yang dilakukan tim forensik RSUD dr Iskak, ditemukan luka pukulan benda tumpul di bagian kepala korban dan terjadi pendarahan otak.


Saat dilakukan olah TKP di lokasi kejadian, Polisi menemukan barang bukti gitar milik korban dalam kondisinya rusak. (Ans71-Restu)