Kamis, 16 Maret 2023

Berikan rasa aman kepada pengunjung saat konser musik, Polres Tulungagung libatkan ratusan personil.

 




TULUNGAGUNG – Konser musik yang diadakan oleh Bagong Transport dalam acara launching armada busnya digelar untuk menghibur masyarakat Tulungagung.


Acara konser musik dengan menampilkan Grup musik seperti Yani Inka, Defarina Indra, Cak Precil CS dan lainnya bertempat di Gor Lembu Peteng Tulungagung, Rabu (15/03/2023) mendapatakan pengamanan gabungan. 


Guna menjamin keamanan dan kenyamanan warga, yang menyaksilaan dan menikmati Konser tersebut, sejumlah personil Brimob Polda Jatim, Polres, Kodim 0807/Tulungagung, Dishub dan Satpol PP Pemkab Tulungagung di terjunkan untuk melaksanakan pengamanan.


Kapolres Tulungagung, Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas Ipda Anshori, SH menyampaikan, untuk menjaga keamanan di Gor Lembupeteng yang dijadikan tempat acara Konser musik, Anggota telah kami ploting di titik – titik kerawanan, tentunya dengan dibantu oleh TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.


“Pengamanan dilakukan mulai dari pengaturan di jalan, pengamanan di area dan pintu masuk”, ujar Iptu Anshori disela sela pengamanan.



“Para pengunjung yang memasuki lokasi konser di lalukan pemeriksaan untuk mengantisipasi barang – barang berbahaya”, sambungnya.


Kasi Humas menegaskan bahwa pihaknya tidak mau terlena dengan situasi yang ada. Petugas berseragam dinas, maupun preman, kami kerahkan untuk menjaga keamanan, baik keamanan di sekitar panggung, maupun di kantong – kantong parkir.


“Alhamdulillah, pelaksanaan konser berjalan tertib dan penonton dapat menikmati hiburan dengan nyaman”, tandasnya. (asn71- restru)