Jumat, 10 Maret 2023

Peduli terhadap pengurus jenazah Se kecamatan ngantru Kapolres Tulungagung berikan sedekah

  



TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung Polda Jatim, AKBP Eko Hartanto SIK MH, melalui Wakapolres KOMPOL Dodik tri hendro Siswoyo SH Sik Mik bersama PJU polres Tulungagung melakukan silaturahmi dengan kaur kesra dan pengurus jenazah Se kecamatan  ngantru Kabupaten Tulungagung. 10/03/2023


Dalam kunjunganya Kapolres Tulungagung yang diwakili oleh Waka polres Tulungagung KOMPOL Dodik tri hendro Siswoyo SH Sik Mik  bersama PJU Polres Tulungagung melakukan silaturahmi ke Polsek ngantru sekaligus bertemu dengan kaur kesra dan pengurus jenazah Se kecamatan ngantru 


Dalam sambutannya Waka polres Tulungagung KOMPOL Dodik tri hendro Siswoyo SH Sik Mik  mengatakan,  atas nama Kapolres Tulungagung menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir karena tugas.


 Program Jum'at  Berokah hari ini Jum'at tanggal 10 Maret  2023 sudah masuk ke hari 17 berarti sudah ada 17 kecamatan yang Sudah diadakan kegiatan Jum'at barokah dengan sasaran pengurus jenazah.


"Insyaalloh untuk program Jum'at Berokah ini adalah program berkelanjutan yang akan dilaksanakan secara kontinyu di seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Tulungagung".


Untuk itu pihaknya  juga memohon bantuan doa kepada kaur kesra dan pengurus jenazah agar Bapak Kapolres dan anggota jajaran selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya di Kabupaten Tulungagung.


"Mohon bantuan doanya agar kami dalam menjalankan tugas selalu diberikan kekuatan kesehatan serta kelancaran guna mewujudkan Tulungagung yang aman kondusif.


Kami sangat mengapresiasi terhadap kaur kesra sekaligus pengurus jenazah, karena ini adalah tugas yang sangat mulia dan tidak semua orang mempunyai keahlian seperti  bapak sekalian sekalian.


Sedikit bantuan kepada bapak  pengurus jenazah yang ada di kecamatan ngantru mudah mudahan ini bisa bermanfaat.


Disamping itu Kapolres Tulungagung KOMPOL Dodik tri hendro Siswoyo juga berpesan agar mengakhtifkan kembali terkait kegiatan poskamling, karena dengan situasi kondusif kita semua akan bisa beraktivitas secara maksimal


Termasuk juga bila mana ada sanak keluarga yang ikut perguruan silat agar dihimbau untuk tidak melaksanakan konvoi, karena berpotensi mengganggu Kamtibmas dan potensi terjadinya perbuatan kriminal


Sementara itu salah satu kaur kesra desa batoan  mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah peduli kepada kita semua selaku pengurus jenazah, semoga pak Kapolres selalu diberikan kemudahan dan barokah selalu dalam menjalankan tugas.


"Kepada bapak Kapolres, saya sangat terharu atas keikhlasanya   sudi berkunjung bersilaturahmi dengan kami, semoga amal baik pak Kapolres dan jajaranya diterima Allah SWT"


 Semoga beliau bersama keluarga dan  jajarannya selalu diberikan kelancaran dan semoga amal baik yang diberikan kepada kami membawa barokah dunia dan akhirat,"

 

Dalam kesempatan Jum'at barokah kali ini Kapolres Tulungagung memberikan bantuan berupa uang dan paket sembako kepada 50 orang pengurus jenazah yang ada di kecamatan ngantru (Ans71 Restu)