Senin, 13 Maret 2023

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Tulungagung Tekankan Pengelolaan Kamtibmas dan Kurangi Pelanggaran

 




TULUNGAGUNG — Wakapolres Tulungagung, Polda Jatim menekankan kepada seluruh personil Polres Tulungagung tentang pengelolaan Kamtibmas kedepan, Ramadan hingga pemilu mendatang dan kurangi pelanggaran selama melaksanakan tugas.

 

Hal itu disampaikan saat apel gabungan jam pimpinan di depan Mako Polres Tulungagung, Senin (13/03/2023) pagi.


Diawal arahannya Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK., mengucapkan terimakasih dalam pengelolaan kamtibmas, dimana banyak kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran Polri, Alkhamdulilah kamtibmas dapat kita kelola dengan baik.


“Terimaksih atas pengelolaan Kamtibmas selama 24 jam sehingga wilayah kita Polres Tulungagung dalam keadaan aman kondusif”, ucapnya.


Lebih lanjut Wakpolres menekankan beberpa hal, antara lain atas kejadian terjadinya ledakan petasan di beberapa wilayah yang mengakibatkan terjadinya korban jiwa untuk dilakukan penindakan.


“Agar jajaran melakukan penindakan kepada penimbunan dan pembuat petasan atau bahan peledak supaya dilakukan penindakan”, sambungnya.


Lebih lanjut Kompol Dodik mengatakan kegiatan pengelolaan Kamtibmas kegiatan masyarakat kususnya yang melibatkan perguruan pencak silat agar di antisipasi.

 

“Kamtibmas kedepan agar dikelola lebih baik lagi dan persiapkan sebaik – baiknya”, ungkapnya.


Disamping pengelolaan kamtibmas, terhadap anggota kurangi dan hindari pelanggaran se kecil apapun, yakinklah apa yang kita perbuat walau hanya sedikit, hanya kecil pasti akan ada hikmahnya yang bisa dirasakan oleh masyarakat.


Wakapolres juga mengingatkan kepada seluruh personil Polri untuk netral di dalam kegiatan Pemilu mendatang.

 

Diketahi, hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Kabag, Kasatfung, jajaran Kapolsek, Kasubbag, Kasi, para personel dan ASN Polres Tulungagung. (Ans71-ResTu)