Senin, 24 April 2023

Lebaran Ke Tiga, Polres Tulungagung Gelar Patroli Obyek Wisata Pantai dan Berikan Himbauan Ka

 



TULUNGAGUNG - Hari ketiga Lebaran Idul Fitri 1444 H, Polisi di Polres Tulungagung gencarkan Patroli Objek wisata pantai. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi keramaian masyarakat.


Pasalnya, dihari ketiga ini adanya peningkatan wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata. Seperti halnya di tempat wisata wilayah Kabupaten Tulungagung tepatnya di Pantai Gemah.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hantanto, SIK, MH melalui Kasihumas Iptu Anshori mengatakan, hari ke tiga lebaran adanya peningkatan wisatawan di pantai gemah kecamatan besuki.


"Adanya peningkatan pengunjung pantai, jajaran Polres Tulungagung yakni Polsek Besuki yang di pimpin Kapolsek melakukan patroli di sepanjang pantai", ujarnya, Senin (24/04/2023).


" Selain melakukan patroli, juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tidak mandi dipantai guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan", sambungnya.


Lebih lanjuk Iptu Anshori mengatakan, di tempat tempat wisata melalui Personil Pos Pam juga memasang nomer telpon bntuan derek.


"Libur lebaran banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur ketempat tempat wisata, kami menghimbau masyarakat untuk tetap berhati hati, ikuti arahan arahan dan larangan dari pengelola tempat wisata serta juga dari Personil Kepolisian", tandasnya. (ans71-restu)