Rabu, 26 April 2023

Petugas Pos Pam Besuki Bantu Wisatawan Pantai Gemah Yang Mengalami Kempes Ba

 



TULUNGAGUNG - Bentuk pelayanan Kepolisian yang ada di Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2023 Besuki menolong pengunjung wisata pantai gemah mengalami kempes ban.


Melihat ada kendaraan yang mengalami bocor ban, 4 orang anggota Polres Tulungagung yang berjaga di Pos Pam Mudik di Besuki saat melakukan patroli langsung sigap menghampiri dan memberikan pertolongan, Rabu (26/04/2023).


Tanpa banyak tanya, anggota polisi tersebut langsung membantu kendaraan yang mengalami Ban bocor tersebut, Bahkan, petugas rela bantu mengganti ban.


Hal itu sesuai arahan Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, agar seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan supaya memaksimalkan pantauan arus mudik lebaran di lokasi Pospam.


"Bapak Kapolres di beberapa kesehatan dalam arahan kepada seluruh personel Polres Tulungagung agar keberadaan Pos Pam lebaran bisa bermanfaat dan bisa dirasakan masyarakat", ujarnya Kasihumas Itu Anshori.


Lebih lanjut Iptu Anshori mengatakan personel berupaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, salah satunya membantu masyarakat yang mengalami ban bocor.


"Waktu melakukan patroli di obyek wisata pantai gemah, yang dipimpin Aipda Deni Wicaksono beserta 3 anggota membantu wisatawan mengalami ban bocor dan tidak membawa kunci roda maupun dongkrak", terangnya.


Dalam pelaksanaanya, Pos Pam Ketupat Semeru 2023 juga dibantu oleh TNI, Dishub, Petugas Kesehatan Dan anggota Pramuka serta komunitas.


"Kegiatan pengaturan dan membantu masyarakat yang mendapat kendala tersebut dalam rangka mendukung Operasi Ketupat Semeru 2023, dan menciptakan mudik aman dan berkesan", tandas Kasihumas. (ans71-restu)