Senin, 17 April 2023

Polres Tanjung Perak Salurkan Bantuan Sembako Untuk Petugas Kebersihan

 



TANJUNGPERAK - Jajaran satuan kerja (satker) Polres Pelabuhan TanjungPerak Polda Jatim terus melakukan bakti sosial selama Bulan Ramadan. 


Kali ini Polres Pelabuhan Tanjung  bersama Yayasan Kasih PC Polres Pelabuhan Tanjung Perak,  Polda Jatim membagikan 65 paket sembako bagi Petugas Kebersihan di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak  Surabaya. 


Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak  Surabaya  Kompol  Wahyu Norman mengatakan pelaksanaan bakti sosial ini sudah dilaksanakan mulai awal Ramadhan oleh Polres  dan Polsek  yang ada di jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.


"Pelaksanaan bakti sosial ini sudah dilaksanakan mulai awal ramadan sampai sekarang oleh seluruh jajaran Polres PelabuhanTanjung Perak  sesuai arahan Bapak Kapolda Jawa Timur," kata Kompol Wahyu Norman  di  depan Mako  Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Jumat (14/4).


Menurut Kompol Wahyu Norman, bantuan ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 


“Sesuai data yang ada hingga sampai saat ini bantuan yang sudah dibagikan sebanyak 897 paket sembako,"kata Kompol Wahyu Norman.


Sementara itu bantuan yang diberikan ini mendapat respon positif dari Petugas kebersihan Kawasan Pelabuhan Tanjung Perak khusunya dan  warga masyarakat Surabaya pada umumnya. 


“Di sini Polri hadir di tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun untuk masyarakat,” pungkas Kompol Wahyu Norman. (Ans71 Restu)