Selasa, 25 April 2023

Polres Tulungagung bersama Pemda Berangkatkan 5 Bus balik gratis tujuan Surabaya

 



TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung Polda Jatim bekerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten Tulungagung selenggarakan kegiatan Balik Mudik Gratis Jurusan Tulungagung - Surabaya  melalui terminal Gayatri Tulungagung. Selasa (25/4/2023)


Kegiatan mudik balik gratis ini diselenggarakan di terminal bus Gayatri Tulungagung pada hari Selasa tanggal 25 April 2023 dan dihadiri oleh Bupati Tulungagung Drs H Maryoto Birowo Mm, Wakapolres Tulungagung KOMPOL Dodik tri hendro Siswoyo, Kasdim 0807 Tulungagung, Kadishub kabupaten Tulungagung dan dinas serta instansi terkait 


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH yang diwakili oleh Wakapolres KOMPOL Dodik tri hendro Siswoyo SH Sik Mik menyebut pihaknya bersama pemerintah daerah kabupaten Tulungagung berkomitmen membantu masyarakat yang akan kembali ke Surabaya dan pada masa balik mudik.


"Ini merupakan salah satu upaya untuk membantu mengurai kemacetan dengan cara pemudik diberangkatkan kembali ke Surabaya  dengan menggunakan bus,"kata KOMPOL Dodik di terminal Gayatri usai  memberangkatkan lima Unit Bus,Selasa (25/4).


KOMPOL Dodik mengungkapkan kegiatan mudik balik gratis ini disiapkan lima  armada bus untuk mengangkut pemudik dari Tulungagung - Surabaya yaitu Bus Bagong dengan total penumpang 300 orang.


"Kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke Surabaya maupun  dengan aman dan berkesan,"tuturnya. (Ans71 Restu)