Selasa, 18 April 2023

Polres Tulungagung melakukan sambang Kamtibmas sambal berbagi berkah dibulan Ramadhan

 




TULUNGAGUNG – Wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Tulungagung Polda Jatim terus tingkatkan dalam kegiatan positif seperti kegiatan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan.


Hari ini Senin (17/04/2023) Anggota porles Tulungagung melakukan kegiatan sambang Kamtibmas sambal berbagi berkah menyasar di Wilayah   Desa Boro Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung.


Paket sembako dibagikan dan di khususkan untuk warga yang memang dinilai layak diberi bantuan yang sebelumnya telah dilakukan pemetaan oleh para Bhabinkamtibmas setempat yang bekerjasama dengan pemerintah Desa Boro.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasihumas IPTU Moh Anshori SH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polri kepada sesama khususnya pada bulan Ramadhan 1444 H.


“Setiap hari  bergantian sasaran wilayah yang dipilih karena layak untuk mendapatkan bantuan sosial”, terangnya.


Kegiatan yang dilaksanakan juga di manfaatkan personil sambil memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat setempat.


“Anggota polres Tulungagung mendatangi warga dari pintu ke pintu menyerahkan langsung bantuan sosial berupa paket sembako”, ungkapnya.


Mudah mudahan bantuan sosial yang berbentuk sembako ini dapat dimanfaatkan oleh warga yang menerimanya dan dapat meringankan beban hidupnya.(Ans71 Restu