Kamis, 20 April 2023

Sambut Idul Fitri, Kapolres Tulungagung Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Dai Kamtibmas

 




TULUNGAGUNG – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH memberikan bingkisan paket lebaran kepada  Dai Kamtibmas, di Gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Tulungagung, Kamis (20/04/2023).


AKBP Eko Hartanto mengatakan Dai Kamtibmas ikut berperan dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung, melaksanakan fungsi preventif atau pencegahan terhadap berbagai ancaman yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Pemberian bingkisan Lebaran merupakan wujud kepedulian Polri terhadap mitra Kamtibmas yang turut serta membantu tugas Kepolisian. Diharapkan ini dapat lebih meningkatkan sinergi antara Polri dan mitra Kamtibmas (Dai Kamtibmas)", ujarnya.


Kapolres berharap bingkisan ini dapat bermanfaat dan sinergitas Polri bersama mitra Kamtibmas dapat terus ditingkatkan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Dibulan yang penuh berkah ini, Polres Tulungagung ingin berbagi, dengan kita berbagi ini adalah salah satu wujud rasya syukur kita”, ujar Kapolres


“Mudah mudahan dengan sedikit ini, bisa bermanfaat buat semuannya, dan insyaallah bisa merayakan Hari lebaran dengan penuh gembira”, pungkasnya.


Pada penyerahan bingkisan lebaran itu dihadiri, Waka Polres, para Kabag, Kasubag, Kasi dan personel serta 17 orang Dai Kamtibmas Polres Tulungagung. (ANS71-Restu)