Senin, 15 Mei 2023

Kapolres Tulungagung, pimpin upacara pemakaman almarhumah AKP Olivia Evayanti Kasatbinmas polres Tulungagung

 


TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK MH didampingi ketua cabang bhayangkari, melakukan takziah ke rumah duka Almarhumah AKP Olivia Evayanti Kasatbinmas polres Tulungagung yang bertempat di rumah duka di Dusun Pelem Desa Serut RT/RW  4/1 Kec Boyolangu kab Tulungagung, sekaligus memimpin upacara almarhum. Senin 15 Mei 2023


"Dalam kesempatan ini, saya bertujuan untuk memberikan penghormatan sekaligus mendoakan almarhumah."


Almarhumah adalah anggota akhtif yang masih dinas sebagai Kasatbinmas  Polres Tulungagung Polda Jatim dan menderita sakit sudah beberapa lama.


Kami  berbincang dengan keluarga untuk menyampaikan ucapkan belasungkawa,"



Teriring doa semoga amal baik almarhumah selama dinas,  maupun hidup ditengah masyarakat dapat diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkanya diberikan kesabaran dan ketabahan. Kata Akbp Eko Hartanto.


Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengenang sosok almarhumah AKP Olivia Evayanti adalah sosok yang berdedikasi dalam tugasnya.


Menurut Kapolres bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa empati dari kami keluarga besar polres Tulungagung.


Mudah mudahan keluarga yang ditinggalkanya diberikan kesabaran dan ketabahan. 



Sebagai informasi bahwa almarhumah AKP Olivia Evayanti menjabat sebagai kasat Binmas Polres Tulungagung kurang lebih 10 bulan dan almarhumah  meninggal dunia karena sakit, pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023 di RSUD dr Iskak Tulungagung.


Almarhum AKP Olivia Evayanti  meninggalkan seorang suami yaitu AKP L Rahmat SH  dan seorang anak


Turut hadir dalam kegiatan Takziah  dan pemakaman almarhum Aipda Bima Satria Kusuma antara lain Waka Polres Tulungagung, Pju polres, ketua cabang bhayangkari Polres Tulungagung beserta pengurus, Kapolsek jajaran, perwakilan anggota Serta warga masyarakat sekitar (Ans71 Restu)