Sabtu, 20 Mei 2023

Polrestabes Surabaya Gelar Cangkrukan Kamtibmas Ciptakan Situasi Kondusif

 



Surabaya - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce bersama warga Surabaya melaksanakan Cangkrukan Kamtibmas di Kampung Lawas Jalan Maspati Gg. IV Bubutan Surabaya, Jumat (19/5/2023).


Cangkrukan kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce yang hadir pada kegiatan itu mengatakan secara umum situasi Kamtibmas di kota Surabaya sampai saat ini masih terpantau aman dan kondusif.


Artinya kejadian - kejadian pencurian serta kasus pelanggaran hukum maupun kejahatan lainnya mampu ditekan dengan baik. 


"Apabila ada sesuatu yang perlu didiskusikan serta di komunikasi agar segera koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Polisi RW setempat atau kantor polisi terdekat," ungkap Kapolrestabes. 


Kapolrestabes Surabaya juga mengungkapkan, lebih di harapkan tingkat kerawanan yang terdapat di suatu kelurahan, RW/ RT dapat diminimalisir.


"Harapannya ke depan terciptanya suatu kota sampai ke tingkat RW khususnya di kota Surabaya tetap terjaga secara aman kondusif," kata Kombes Pasma.


Selain itu Kapolrestabes Surabaya berkomitmen melalui Kapolsek Bubutan terus melakukan upaya penanggulangan yang sifatnya pencegahan, dengan melakukan kegiatan kepolisian yang sifatnya preemtif yang dianggap sangat rawan.


"Terkait hal tersebut, perlu upaya dukungan maksimal dari semua warga Surabaya, khususnya warga bubutan Kampung lawas Maspati demi perbaikan kinerja kepolisian polrestabes surabaya kedepannya," pungkasnya.


Hadir pada kegiatan cangkrukan Kamtibmas itu, Wakapolrestabes Surabaya AKBP Moh. Nur Azis didampingi Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Beny Elfian Syah, Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto, dan warga Bubutan Surabaya. (Ans71 Restu)