Minggu, 04 Juni 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Minggu, Polres Tulungagung Menggelar Apel Siaga Dilanjutkan Razia

 




TULUNGAGUNG – Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas malam Minggu anggota polres Tulungagung melaksanakan Apel kesiap Siagaan.


Kegiatan apel kesiap siagaan dipimipin oleh Kabag Ops Polres Tulungagung Kompol Alpo Gohan  SH bertempat di halaman Polres Tulungagung pada hari Sabtu (03/06/2023) malam.


Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto SIK, MH, melalui Kasihumas Polres Iptu Anshori, SH mengatakan, bahwa kegiatan Apel siaga ini adalah untuk mengecek kesiapan personil dalam rangka har kamtibmas di Wilayah Kabupaten Tulungagung.



"Adapun tujuan apel siaga malam hari ini adalah untuk mengecek kesiapsiagaan anggota dan kekuatan personil dalam rangka harkamtibmas pada malam minggu”, ujarnya.


Tidak hanya anggota Polres Tulungagung saja yang melaksanakan apel Siaga namun apel kali ini dilaksanakan juga di jajaran Polsek yang ada di Polres Tulungagung dilanjutkan patroli mobile serta stasioner ke daerah yang dianggap rawan dan tempat – tempat kerumunan masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas juga kegiatan razia.



“Harapannya dengan kegiatan Patroli bersama untuk meminimalisir gangguan kamtibmas sekecil apapun. Serta meminimalkan terjadinya gangguan kamtibmas utamanya konflik sosial,” tambahnya.


Hadir dalam kegiatan Apel kesiapsiagaan yakni seluruh personil Polres Tulungagung. ( Ans71 Restu)