Jumat, 02 Juni 2023

Bantuan kemanusiaan untuk negeri berupa 100 Sak Semen kepada masjid Al Ihsan Ds Pakisaji kec. Kalidawir Kab Tulungagung

 




TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung Polda Jatim mengadakan kegiatan berbagai 100 sak semen dan santunan kepada 50 anak yatim dan piatu dilingkungan masjjid Al Ihsan Ds Pakisaji kecamatan Kalidawir   kab Tulungagung  


Seperti halnya yang dilaksanakan Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH. didampingi Wakapolres KOMPOL Dodik tri hendro Siswoyo SH Sik Mik bersama PJU Polres Tulungagung pada hari Jumat , 2 Mei 2023, pada kegiatan polri peduli berbagi Polres Tulungagung di masjid Al Ihsan desa Pakisaji kecamatan Kalidawir kab Tulungagung.


Dalam sambutan Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, Sik, Mh mengucapakan terimakasih kepada para jama'ah Masjid Al Ihsan yang sudah hadir dalam kegiatan ini.


"Kegiatan polri peduli dengan memberikan bansos  ratusan sak semen dan santunan anak yatim ini adalah kegiatan positif di masyarakat yang mana langsung bersentuhan kepada warga masyarakat".


Dengan kehadiran Polri  yang selalu melakukan kegiatan Positif dan langsung bersentuhan dengan warga masyarakat, maka akan membangun kembali tingkat empati kepada masyarakat", ujarnya.



Mudah mudahan khususnya anggota yang ada di Polsek Kalidawir dan umumnya seluruh anggota Polres Tulungagung, juga dapat menunaikan kegiatan positif di lingkungan masyarakat.


Kami mengajak kepada bapak ibu serta takmir masjid yang hadir dalam kegiatan polri peduli kali ini marilah kita isi kegiatan  dengan banyak berbuat kebaikan.


Kami juga berpesan kepada kita semua mari kita jaga Kamtibmas di wilayah kabupaten Tulungagung supaya bisa aman dan nyaman untuk meningkatkan sendi kehidupan di masyarakat


Sementara itu H Ahmad Khoiri selaku  Takmir masjid Al Ihsan Ds Pakisaji dalam sambutannya Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Tulungagung beserta bhayangkari dan  anggota dan jajaran yang sudah memberikan bantuan semen dan santunan anak yatim



"Adanya kegiatan positif ini sangat membantu dari adanya pembangunan masjid dengan memberikan bantuan semen serta santunan kepada anak yatim dilingkungan masjid Al Ihsan kami selaku takmir mengucapakan terimakasih sebesar besarnya Kepada Bapak Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, semoga dapat membawa Polri / terutama Polres Tulungagung beserta jajaran menjadi lebih baik", ucapnya dalam sambutan.



Usai acara sambutan dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis bantuan kemanusiaan berupa Semen sebanyak 100 sak kepada takmir Masjid Al Ihsan dan dilanjutkan pemberian santunan kepada 50 anak yatim. 


Turut hadir dalam acara polri peduli Waka polres Tulungagung KOMPOL Dodik tri hendro Siswoyo SH Sik Mik  PJU polres Tulungagung, Kapolsek Kalidawir beserta muspika, takmir masjid Al Ihsan kab Tulungagung  ( Ans71 Restu)