Sabtu, 03 Juni 2023

Mendukung Kegiatan Pendidikan, Kapolres Tulungagung Berikan Bantuan Pasir Untuk Pembangunan Ponpes Labbabul Fattah

 




TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung Polda Jatim mengadakan kegiatan berbagai untuk kegiatan keagamaan dan pendidikan berupa bantuan 5 Rit Pasir Ponpes Labbabul Fattah, Desa Tunggulsari Kecamatan Kedungwaru.


Melalui Kapolsek Kedungwaru AKP Edy Santoso, SH didampingi anggota Staf LantasTulungagung dan Personil Polsek Kedungwaru, serta Babinsa diterima Pengasuh Ponpes Labbabul Fattah  KH. Syaiful Anam Desa Tunggulsari, Jumat (02/06/2023).


Ditempat terpisah, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan, kegitan pemeberian bantuan Ini adalah sebagai implementasi program SELARAS dan membangkitkan semangat kepada anggota untuk bisa peduli kepada sesama.


“Ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Tulungagung, Polda Jatim terhadap masyarakat, khususnya terhadap kegiatan keagamaan dan pendidikan”, ujarnya.


“Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa mempercepat pembangunan ponpes sehingga segera bisa di gunakan dalam kegiatan pendidikan”, sambungnya.


Sementara itu, Pengasuh Ponpes KH. Syaiful Anam mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Tulungagung.


“Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Tulungagung beserta jajarannya,” ucapnya.


Melalui sejumlah bantuan dari Polres Tulungagung lanjutnya, tentu pembangunan Ponpes Labbabul Fattah bisa cepat selesai dan segera dapat digunakan kegitan keagamaan dan pendidikan.


“Insya Allah pahalanya akan terus mengalir kepada para dermawan yang telah menyisihkan sebagian hartanya di Allah SWT,” ucapnya. (ans71 – restu)