Sabtu, 03 Juni 2023

Polsek Bandung Berikan Bantuan Bahan Bangunan Untuk Pembangunan Musholla Baitul Muttaqien

 



TULUNGAGUNG – Program Jumat Berkah, Polsek Bandung Polres Tulungagung, Polda Jatim mengadakan kegiatan berbagai untuk kegiatan keagamaan berupa bantuan bahan material untuk pembangunan tempat ibadah Musholla Baitul Muttaqin Sukoharjo.


Melalui Wakpolsek Bandung didampingi anggota Polsek diterima takmir Musholla Baitul Muttaqin Desa Sukoharjo Kecamatan Bandung, Jumat (02/06/2023).


Ditempat terpisah, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Bandung AKP Dadang Triyanto, SH mengatakan, kegitan pemeberian bantuan 20 sak semen untuk mendukung renovasi Musholla adalah sebagai program jumat berkah dan implementasi program SELARAS Kapolres Tulungagung.


“Ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Bandung, Polres Tulungagung, Polda Jatim terhadap masyarakat, khususnya terhadap kegiatan keagamaan”, ujarnya.


“Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa mempercepat pembangunan Musholla Baitul Muttaqin Sukoharjo sehingga segera bisa di gunakan masyarakat dalam kegiatan keagaman ”, sambungnya.



Sementara itu, ketua takmir Musholla Baitul Muttaqin Sukoharjo mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polsek Bandung Polres Tulungagung.


“Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ucapnya.


Melalui sejumlah bantuan dari Polres Tulungagung lanjutnya, tentu renovasi Musholla bisa cepat selesai dan segera dapat digunakan kegitan keagamaan.


“Insya Allah pahalanya akan terus mengalir kepada para dermawan yang telah menyisihkan sebagian hartanya di Allah SWT,” ucapnya. (ans71 – restu)