Senin, 12 Desember 2022

Kapolres Tulungagung Berikan Penghargaan Kepada Forkopimcam, Kades dan Anggota Polres Yang Berprestasi

 


TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, memberikan pemberian penghargaan kepada Anggota Yang Berprestasi, Forkopimcam serta KA UPT Puskesmas Yang berperan aktif Dalam Penanganan Covid-19 Sehingga wilayahnya menduduki peringkat I dan II Dalam capai vaksin.


Acara digelar di Lapangan apel Polres Tulungagung Senin (12/12/2022) pagi. Pemberian penghargaan kepada jajaran Forkopimcam pada peringkat satu capaian vaksin covid-19 diduduki wilayah kalidawir antara lain Kapolsek Kalidawir AKP Haryono, S.H., Danramil Tipe B 0807 / 8 Kalidawir, Camat Kalidawir dan KA UPT Puskesmas Kalidawir.


Kemudian peringkat dua capaian vaksin diduduki wilayah Pakel yakni Kapolsek Pakel AKP L. Rahmad Budiarto, S.H., Danramil Tipe B 0807 / 10 Pakel, Camat Pakel dan KA UPT Puskesmas Pakel.


Lalu penghargaan juga diberikan Kepala Desa Karangrejo Kecamatan Boyolangu. Sedangkan penghargaan terhadap personil Polres Tulungagung diberikan kepada operator quik wins dan Bhabinkamtibmas Polsek Kalidawir.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanro dalam mengawali sambutan mengatakan bawasannya kegiatan hari ini merupakan apel pemeberian penghargaan kepada Forkopimcam yang sudah bekerja keras melaksanakan akselerasi vaksin kususnya bosster dalam penanganan covid-19, kemudain Kades Karangrejo Kecamatan Boyolangu dan personil Polres Tulungagung yang berprestasi.



“Pemberian reward dan panismen dalam suatu organisasi sangat peting, guna menumbuhkan iklim kompetisi yang sehat antar anggota dalam meningkatkan prestasi kinerja dan apabila yang melanggar akan ditindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku”, ujarnya.


“Dalam pemberian penghargaan tentu ada kreteria penilaian baik yang dinilai pimpinan langsung dan secara berjenjang melalui Pembina fungsi”, sambungnya.


Lebih lanjut Kapolres Mengatakan, pemberian penghargaan yang di berikan kepada Brigpol Deni Praditio Putro, S.H., M.H. Bhabinkamtibmas Polsek Kalidawir sebagai Bhabinkamtibmas terbaik dalam pelaporan BOSv2 kategori deteksi dini di tingkat Polda Jatim dan staf Polres kepada operator quik wins terbaik Aipda Rian Zakaria Mutaqin, S.H. BA Satreskrim dan Bripka Samsul Hadi Wiyono , S.H. BA Satlantas Polres Tulungagung  harus menjadi motifasi kepada personil yang lain. 


“Prestasi ini tentunya sangat membanggakan yang dapat ditiru oleh seluruh personil Polres Tulungagung”, harapnya.


Tidak hanya itu, keberhasilan pelaksanakan tugas Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat dan steakholder yang lain, seperti halnya yang diberikan oleh Kades Karangrejo dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri, Khususnya Polres Tulungagung.


“Pak Kades Karangrejo Kecamatan Boyolangu dimana telah mendukung pelaksanaan tugas Polres Tulungagung dimana meminjamkan  fasilitas Gedung Mina Politan sebagai tempat menggginap Anggota Dalmas Subditdalmas Ditsamapta Polda Jatim sewaktu tugas pengamanan muspimnas PMII TH 2022 di Tulungagung pada waktu yang lalu”, ungkapnya.


“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh steakholder yang sudah bekerjasama, bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat”, tandasnya.


Acara pemberian penghargaan di hadiri Wakpolres, PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Personil Polres dan peserta yang menerima penghargaan. (Ans71- Restu)