Rabu, 28 Juni 2023

Bakti Religi Polres Tulungagung Sambut Hari Bhayangkara Ke 77 Berikan Bantuan Fasilitas Air Bersih Untuk Ponpes Darul Akhwan

 


TULUNGAGUNG – Wujud kepedulian pihak Kepolisian dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Tulungagung jajaran Polda Jatim Wakaf Tandon Air 1000 liter untuk Ponpes Darul Akhwan Desa Kendal Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung.



Penyerahan bantuan satu buah tandon air bersih tersebut diberikan oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Gondang AKP Randhy Irawan, SH. M.Si. beserta anggota yang diterima oleh Pimpinan Pondok KH. Soim  Alkasi.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto melalui AKP Randhy Irawan mengatakan bantuan yang diberikan tidak lain adalah wujud kepedulian Polri kususnya Polres Tulungagung kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77.


“Diharapkan tandon air ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Ponpes Darul Akhwan. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu”, ujarnya, Selasa (27/06/2023).


Sementara itu Pimpinan Ponpes KH. Soim Alkasi, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Tulungagung atas bantuan yang diberikan.


“Bantuan tandon air ini sangat dibutuhkan, untuk kegiatan keagamaan dan yang lainnya,” ujarnya. (ans71-restu)