Kamis, 22 Juni 2023

Kapolres Tulungagung Ikuti Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata Secara Virtual

 



TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto., S.I.K., M.H serta PJU Polres dan Kapolsek jajaran mengikuti kegiatan upacara pemuliaan nilai-nilai Tri Brata dalam rangka pembinaan tradisi Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 secara virtual, bertempat di gedung Sarja Aryaracana Polres.



Kegiatan upacara pemuliaan nilai-nilai Tri Brata dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. serta dihadiri oleh Pejabat Utama Mabes Polri, Rabu (21/06/2023).


“Kegiatan upacara nilai-nilai luhur Tri Brata merupakan tradisi yang dilakukan Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77,” ucap Kapolres Tulungagung melalui Kasihumas Polres Iptu Anshori.


Lanjutnya, pencucian panji-panji Polri, yang merupakan simbol untuk menyucikan dan pembersihan diri untuk menjadi pedoman dan semangat untuk setiap insan Polri.


"Dengan adanya tradisi upacara ini juga menjadi momentum introspeksi dan renungan bagi seluruh anggota Bhayangkara dalam menjalankan tugasnya", tandasnya. (ans71-restu)