Selasa, 20 Juni 2023

Melalui Program Police Goes to School, Personil Polsek Jajaran Polres Tulungagung Berikan Motivasi Kepada Anak Sekolah

 



TULUNGAGUNG – Program Police Goes to School Jajaran Polres Tulungagung, Polda Jatim terus melakukan blusukan ke Sekolah sekolah dengan memberikan penyuluhan dan motivasi.

 

Hal tersebut guna menekan perilaku menyimpang yang dilakukan oleh remaja atau yang lebih dikenal dengan nama kenakalan remaja yang dilakukan pada usia remaja.

Dalam mengantisipasi hal tersebut, personil Polsek dan Polres memberikan pesan kamtibmas kepada para siswa siswi sekolah tingkat SD hingga SMA, Senin (19/06/2023).

 

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasihumas Polres Iptu Anshori, SH mengatakan, pihaknya selalu aktif dan open memberikan himbauan dan motivasi kepada para siswa siswi dari tingkat TK hingga SMA.

 


“Kita berikan himbauan untuk tingkatkan prestasi, dan Belajar yang giat untuk meraih cita cita, menjaga Kesehatan selalu Patuh dan Taat kepada Bapak atau ibu guru serta kedua orangtua dan juga mengingatkan meningkatkan iman dan berbuat positif”, ujarnya.

 

Personil yang terjun langsung kesekolah sekolah menjadi pembina upacara mamupun acara lain menyampaikan bawasanya pentingnya kedisplinan di lingkungan sekolah dan keluarga kepada anak anak siswa siswi.

 

“Kegiatan ini, sekaligus memotivasi siswa untuk terus berprestasi dalam akademik maupun bidang yang lainnya. Dan juga tetap menjaga almamater sekolah dimanapun berada”, tandasnya. (ans71-restu