Selasa, 27 Juni 2023

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tulungagung Tekankan Dalam Pelaksanaan Tugas Untuk Berkolaborasi Dengan Seluruh Element Masyarakat

 


TULUNGAGUNG — Kapolres Tulungagung, Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK, MH menekankan kepada seluruh personil Polres Tulungagung tentang pengelolaan Kamtibmas menjelang hari Raya Idul Adha 1444 H dan kegiatan masyarakat lain.



Hal itu disampaikan saat apel pagi hari Senin dan jam pimpinan di depan Mako Polres Tulungagung, Senin (26/06/2023) pagi.


Diawal arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan tugas selama sepekan dalam menjaga kamtibmas.


“Terimakasih atas pengelolaan kamtibmas selama sepekan, kamtibmas wilayah Kabupaten Tulungagung masih dalam keadaan aman terkendali”, ucap Kapolres AKBP Eko.


Kapolres juga meminta ke jajaran untuk pengoptimalkan kembali pelaksanaan koordinasi dengan stakeholder dan elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.


“Agar selalu mengajak peran serta elemen masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas”, lanjutnya.


Lebih lanjut Kapolres meminta kepada Seluruh personil untuk melaksanakan tugas dengan tulus iklas.


“Kepada seluruh personil Polres Tulungagung, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tidak membuat pelanggaran”, pesannya.


Diketahui, hadir dalam kegiatan apel pagi di antaranya, para Kabag, Kasatfung, jajaran Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Para Personel dan ASN Polres Tulungagung. (ans71-restu)