Kamis, 22 Juni 2023

Lomba PAM dan Olah TKP Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77 Polres Tulungagung

 


TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung, Polda Jatim menggelar Lomba PAM dan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang diikuti oleh Polsek. Lomba ini merupakan upaya untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan personel kepolisian dalam menangani kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan.




Kegiatan ini diadakan dan bertujuan untuk memperkuat keterampilan dan kemampuan personel kepolisian dalam menghadapi situasi nyata terkait tindak pidana. Lomba ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan koordinasi antar-polsek dalam penanganan kasus-kasus kejahatan di wilayah Polres Tulungagung.


Kapolres Tulungagung Eko Hartanto, SIK, MH saat sambutannya sekaligus membuka acara itu mengatakan, Lomba PAM dan Olah TKP ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.


“Lomba ini dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 77 diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat kepada personel kepolisian dalam meningkatkan kemampuan serta penanganan kasus kejahatan mulai dari pengamanan dan olah TKP”, ujarnya.


“Harapanya usai mengikuti peserta lomba, para peserta dapat menyerap dan mampu mengaplikasikan di lapangan untuk memberikan pelayanan yang terbaik, resposif untuk masyarakat bangsa dan negara", tandasnya. (ans71-restu)