Rabu, 21 Juni 2023

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polres Tulungagung Berikan Bantuan Fasilitas Air Bersih

 


TULUNGAGUNG - Wujud kepedulian pihak Kepolisian dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Tulungagung jajaran Polda Jatim memberikan bantuan tandon air untuk Masjid Al - Hikmah, Rt. 02,Rw.03, Dsn. Bakalan, Ds. Tenggarejo, Kec Tanggunggunung.



Penyerahan bantuan satu buah tandon air bersih tersebut diberikan oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto., S.I.K., M.H melalui Kabag Log Kompol Sri Yuli Astuti, S.H.  yang diterima oleh Takmir Masjid Masjid Al - Hikmah, Selasa (20/06/2023).


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto melalui Kabag Log Kompol Sri Yuli Astuti mengatakan bantuan yang diberikan tidak lain adalah wujud kepedulian Polri kususnya Polres Tulungagung kepada warga dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77.


“Diharapkan tandon ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga Desa Tenggarejo. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu", ujarnya.


Selain itu juga, pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga Desa Batu Nyapau agar bersama-sama pihak kepolisian untuk menjaga keamanan kondusif seperti saat ini.


Sementara itu Takmir Masjid Al-Hikmah Mewakili warga Desa, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Tulungagung atas bantuan yang diberikan.


“Bantuan tandon air ini sangat dibutuhkan oleh warga Desa Tenggarejo, untuk kegiatan keagamaan dan yang lainnya,” ujarnya. (ans71-restu)