Rabu, 28 Juni 2023

Budayakan Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwaru Ikut Gotong Royong Bangun Mushola

 


TULUNGAGUNG - Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Bhabinkamtibmas Bangoan, Polsek Kedungwaru, Polres Tulungagung, Polda Jawa Jatim dan warga bergotong royong membangun musholla Al Falah.



Bhabinkamtibmas Bangoan Bripka Fendi Nurdianto, S.H. mengatakan, gotong royong besama yang dilakukan bersama dengan Babinsa dan warga masyarakat itu merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.


"Gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat pada pembangunan musholla Al Falah di Tanah waqaf Dusun Krajan Rt. 05 Rw. 01, Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat", ujarnya.


Dalam kesempatan itu juga memberikan himbauan pada warga binaannya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang mana hal tersebut merupakan tugas pokok dari Bhabinkamtibmas.


Ditempat terpisah Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah, himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.


“Ini merupakan kegiatan yang perlu diapresiasi, dengan peduli dan memakmurkan tempat ibadah dapat menjadi gambaran nyata bahwa Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mari bersama-sama melaksanakan kegiatan-kegiatan positif lainnya agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Tulungagung”, tutur Kapolres (restu)