Minggu, 18 Juni 2023

Sinergitas TNI-POLRI Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Tulungagung Gelar Olah Raga Bersama

 



TULUNGAGUNG - Sambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77, Polres Tulungagung, Polda Jatim, gelar Olah Raga Bersama TNI-POLRI, Minggu (18/06/2023) pagi. 


“Kegiatan Olah raga bersama ini dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 77, dengan harapan sinergitas TNI dan Polri dapat terus kita pupuk dan tingkatkan bersama untuk mejutkan kondusifitas dalam negeri, untuk mengawal Pemilu damai menuju Indonesia maju di Tahun 2024”, kata Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto S.I.K, M.H dalam sambutannya.


Selain untuk kebugaran tubuh, Olah raga bersama untuk benar benar mengenal satu sama lain teman teman dari Polres, Kodim, Polsek dan Koramil dan lebih akrap dalam melaksanakan Tugas.



“Kami berharap tentunya dalam kegiatan ini adalah kita lebih solit, menguatkan satu sama lain dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menjaga Kamtibmas di Kabupaten Tulungagung,” sambungnya.


Perayaan ini, lanjut Kapolres mengungkapkan acara ini dimeriahkan Jalan Jalan Sehat (JJS) dan senam bersama yang diikuti seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran serta Kodim 0807 Tulungagung juga Ibu Bhayangkari dan Ibu Persit


“Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 77, Polres Tulungagung melaksanakan beberapa kegiatan mulai Baksos, Bansos, lomba lomba, Larin 6 KM, olah raga dan carnival kearifan Lokal”, tandasnya.



Sementar itu turut hadir dalam pelaksanaan acara Olah Raga bersama TNI Polri yang bertempat dilapangan Rejoagung, Kapolres Tulungagung, Dandim O807 Tulungagung, Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung, Ketua Persit KCK Cab XXI Kodim 0807/Tulungagung, Personil Polres Tulungagung, Personil Kodim 0807 Tulungagung, Bhayangkari dan Persit.


Usai melaksanakan jalan santai, dilanjutkan olah raga senam, Tarik tambang dan Balap Bakiak juga disiapkan Door Prize  yang akan dibagikan kepada para peserta JJS (Jalan Jalan Sehat) dengan cara diundi seperti sepeda, TV ,kulkas, dan banyak lagi yang lainnya. (ans71-restu)