Minggu, 18 Juni 2023

Bantuan Kemanusiaan Kepada Masjid Al Iklas Desa Keboireng Kecamatan Besuki, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77

 




TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung, Polda Jatim mengadakan kegiatan berbagai 100 sak semen untuk pembangunan Masjid Al Iklas Desa Keboireng Kecamatan Besuki dan santunan Anak yatim, Kabupaten Tulungagung.


Seperti halnya yang dilaksanakan Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH. melalui Wakapolres KOMPOL Dodik tri hendro Siswoyo SH SIK MIK bersama PJU Polres Tulungagung, pada kegiatan Jumat Barokah Polri peduli berbagi Polres Tulungagung dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke 77, Jumat (16/06/2023).


Dalam sambutan Wakapolres mengucapakan terimakasih kepada para jama’ah Masjid Al Iklas Desa Keboireng yang sudah hadir dalam kegiatan ini.


“Kegiatan polri peduli dengan memberikan bansos ratusan sak semen dan santunan anak yatim ini adalah kegiatan positif di masyarakat yang mana langsung bersentuhan kepada warga masyarakat”, ujarnya.



Dengan kehadiran Polri yang selalu melakukan kegiatan Positif dan langsung bersentuhan dengan warga masyarakat, maka akan membangun kembali tingkat empati kepada masyarakat”, sambung.


Mudah mudahan khususnya anggota yang ada di Polsek dan umumnya seluruh anggota Polres Tulungagung, juga dapat menunaikan kegiatan positif di lingkungan masyarakat.


“Kegiatan jumat berokah ini rangkaian dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, 1 Juli 2023”, ucapnya.


Lebih lanjut Wakapolres mengajak kepada bapak ibu serta takmir masjid yang hadir dalam kegiatan polri peduli kali ini untuk ikut menjaga Kamtibmas di Kabupaten Tulungagung.


“Kami juga berpesan kepada kita semua mari kita jaga Kamtibmas di wilayah kabupaten Tulungagung supaya bisa aman dan nyaman untuk meningkatkan sendi kehidupan di masyarakat”, tandasnya.


Turut hadir dalam acara polri peduli Wakapolres Tulungagung, PJU Polres, Beserta Muspika, Kades takmir masjid, dan masyarakat Desa Keboireng. (ans71-restu)