Rabu, 21 Juni 2023

Polres Kediri Kota Kunjungi Ponpes Salafiy Terpadu Ar Risalah Lirboyo Beri Motivasi Santri

 


KEDIRI KOTA - Polres Kediri Kota silaturahmi dan Sosialisasi penerimaan anggota Polri di Ponpes Salafiy terpadu Ar Risalah Lirboyo, Selasa 20/06/2023 



Kegiatan silaturahmi dilanjutkan sosialisasi dihadiri langsung oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. didampingi PJU dan ikut serta Latja Taruna AKPOL tingkat ll (Dua), Pengasuh Ponpes Terpadu Ar Risalah dan Santriwan santriwati


Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. mengatakan Pondok Pesantren ( Ponpes) sekarang berkembang luar biasa pesat dan bukan hanya mengajarkan ilmu agama saja.


Namun menurut Kapolres Kediri Kota Ponpes juga mengajarkan berbagai ilmu umum dan teknologi.


“Dan bahkan saat ini lulusan Ponpes sudah banyak yang baik berada di dalam negeri maupun luar negeri,” kata AKBP Teddy 


Untuk itu ia mengajak para santri dan santriwati untuk bergabung menjadi bagian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia.


“Tentunya banyak jalur yang ditempuh yakni ada AKPOL, SPSS, Bintara dan Tamtama", pungkas Kapolres Kediri Kota. 


Dalam kegiatan itu Taruna AKPOL juga terut serta memperkenalkan diri serta memberikan motifasi kepada  para santri Putri dan Putra supaya lebih berminat untuk bergabung dan bangga dengan institusi Kepolisian. 


Tampak para santri dengan antusias mendengarkan motifasi yang di sampaikan oleh Taruna AKPOL tingkat ll, bahkan ada santri yang bertanya bagaimana kiat kiat agar bisa diterima menjadi Taruna Akademi Kepolisian.


Pengasuh Ponpes Terpadu Ar Risalah Lirboyo Kediri juga mengucapkan terimakasih atas silaturahmi dan motivasi yang diberikan pada para santri.


“Terimakasih atas kehadiran bapak Kapolres Kediri Kota sehingga dapat memberikan wawasan yang lebih luas serta tekun dalam belajar" pungkanya. (Ans71 Restu).