Sabtu, 24 Juni 2023

Peduli Tempat Ibadah, Polresta Sidoarjo Serahkan Bantuan ke Masjid At Taqarrub

 SIDOARJO – Program Grebek Masjid Polresta Sidoarjo terus berlanjut. Program yang dirintis oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro ini merupakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kondisi di wilayahnya.



Adapun program Grebek Masjid disalurkan berupa bantuan untuk tempat ibadah yang sedang renovasi dan tahap pembangunan.


“Untuk menunjang kenyamanan masyarakat dalam beribadah Polresta Sidoarjo rutin melaksanakan program Gerebek Masjid setiap Jumat,”ujar Kombes Pol. Kusumo di Masjid At Taqarrub, Taman Pinang Indah, Sidoarjo,Jumat (23/6).


Dalam melaksanakan Grebeg Masjid, Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama dan Kapolsek jajaran turun langsung  menyerahkan bantuan  berupa semen, air mineral dan Al Qur’an kepada takmir masjid.


“Kami berharap bantuan yang kami salurkan bisa bermanfaat bagi masyarakat melalui tempat ibadah ini,”ujar Kombes Kusumo.


Sementara itu Takmir Masjid At Taqarrub mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolresta Sidoarjo dan jajarannya, terutama dalam hal memakmurkan masjid. 


“Kami menngucapkan terimakasih kepada Polresta Sidoarjo beserta jajaran yang telah peduli terhadap terlaksananya pembangunan Masjid ini sehingga nantinya dapat memberikan kenyamanan dan kekhusyukan masyarakat beribadah,”pungkasnya. (Ans71 Restu)