Jumat, 09 Juni 2023

Jumat Bersih, Tiga Pilar Gandeng Masyarakat Lakukan Bersih Bersih Tempat Ibadah

 



TULUNGAGUNG – Bersama Empat pilar, TNI – Polri dan Pemerintah serta Masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti Jumat Bersih dengan sasaran membersihkan tempat ibadah dan lingkungan agar tampak bersih dan nyaman.


Kapolres Tulungagung, Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasihumas Polres IPTU Anshori, SH mengatakan dengan adanya kegiatan kerja bakti TNI, POLRI dan unsur muspika serta masyarakat dapat semakin meningkatkan sinergitas.


"Sinegitas kali ini dalam menjaga kebersihan dan menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat agar selalu peduli dengan lingkungannya,”ujar Iptu Anshori, Jumat (09/06/2023).



Lebih lanjut kata Iptu Anshori bawasanya kegiatan kerja bakti Jum’at bersih dilakukan setiap hari Jumat dengan sasaran tempat tempat ibadah yang ada di setiap wilayah.


“Ke depanya tidak hanya tempat ibadah namun  juga lingkungan sekitar pemukiman warga serta tempat tempat umum lainnya”, sambung Iptu Anshori.


Terlihat anggota Polsek, Koramil serta stakeholder lainnya dengan semangat menyapu, membersihkan rumput dan sampah lain. (ans71-restu)